Iklan

Warga Desa Pungkol dan Wawontulap Keluhkan Bantuan Air Baku

Posted by Marchel Hormati on Kamis, 22 Februari 2018

Agustinus Baramula

Minsel, identitasnews.com - Bantuan air baku yang diterima oleh Desa Pungkol dan Desa Wawontulap lewat Balai Sungai (Sulawesi II) Provinsi Sulawesi utara pada beberapa bulan yang lalu Sudah 100% dikerjakan oleh pihak swasta.
Namun hal ini tidak membantu akan kebutuhan air bagi masyarakat Desa Pungkol dan Desa Wawontulap. Pasalnya air yang mereka harapkan untuk kebutuhan sehari-hari tidak sesuai dengan harapan mereka.
"Akhir-akhir ini torang pe aer so jaga macet-macet bahkan sampe beberapa hari so nda ja bajalan tu aer, ungkap warga Wawontulap
Ungkapan yang sama dari warga masyarakat Desa Pungkol yang kebetulan bekerja di PT. PP. London Sumatra Indonesia yang ada di Desa Pungkol.
“Ada yang ganjil di areal perusahaan tersebut, ada sambungan pipa yang masuk ke perumahan Karyawan Perusahaan. Apa bisa bantuan pemerintah untuk perusahaan swasta ?”, ucap Vijay Kaboyo warga desa Pungkol.
Hukum Tua Desa Pungkol, Agustinus Baramula setelah ditemui oleh wartawan identitas news.com membenarkan hal tersebut.
Memang sudah hampir satu minggu air belum mengalir dan hal itu disebabkan adanya kerusakan pipa, dan soal adanya sambungan pipa yang masuk kedalam areal perumahan Perusahaan. “sayapun tidak tahu kalau mereka (Pihak Perusahaan) sudah membuat sambungan pipa menuju ke perumahan perusahaan tersebut, dan saya sudah menemui pimpinan perusahaan, dan mereka mengatakan akan segera membuka sambungan tersebut” ujar Hukum tua Desa Pungkol. (leon)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.37.00

0 komentar:

Posting Komentar