Iklan

Tulude Lingkungan Tiga Wangurer Berlangsung Meriah

Posted by Marchel Hormati on Minggu, 04 Februari 2018


Bitung, identitasnews.com - Dengan Tema Kerukunan Antar Umat Beragama, acara tolak tahun atau yang biasa kita kenal dengan Tulude, yang dilaksanakan di Lingkungan Tiga, Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian, berlangsung meriah.
Acara Tulude dibuka langsung oleh Ketua Panitia Bpk. Welfrits Jacobus. Sesuai dengan tema kali ini Kerukunan antar umat beragama, para tokoh-tokoh agama, TNI dan aparat Kepolisian Kota Bitung turut mengambil bagian dalam undangan acara Tulude yang dilaksanakan Minggu (4/02/2018).
Di tengah acara disertai pemotongan kue Tamo, dan dengan penuh sukacita pemotongan kue Tamo dilakukan oleh Bpk. Arsad Masuara, selaku orang yang mengtahui tentang tradisi tahunan warisan leluhur.
Mewakili Tokoh-tokoh agama dan masyarakat, sambutan penutupan acara Tulude yang disampaikan oleh Bpk Kiyai Bilondatu, torang samua basudara "Biarlah kita selalu hidup Rukun dan Damai", ujarnya.
Kami berterima kasih berkat kerjasama masyarakat, RT, Kepala Lingkungan dan diketahui Lurah setempat, ibu Dorothy Rumambi SE.MAP, acara ini berlangsung sukses, ucap Bpk. Welfrits Jacobus selaku Ketua Panitia. (meiby)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.30.00

0 komentar:

Posting Komentar