Iklan

Sadis...! Aksi Penikaman Terjadi di Kantor DPRD Minut

Posted by Marchel Hormati on Selasa, 20 Februari 2018

Minut, dentitasnews.com - Sangat di sayangkan Kantor DPRD Minahasa Utara yang biasa di kunjungi tamu yang membawa keluhan melalui aspirasi rakyat berubah menjadi ajang kriminal penganiayaan menggunakan senjata tajam.
Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kantor Sekretariat Dewan Kab. Minut hari Selasa (20/02/2018) sekitar jam 10.00 wita. Korban Jein Manua warga Desa Laikit pelaku adalah suaminya sendiri bernama Frangki Roring.
Sesuai penuturan saksi mata Vera Pelaku membawa sebelah pisau masuk di ruangan langsung menikam korban sebanyak dua kali yang pertama mengena di dada sebelah kiri dan yang kedua mengena dibagian ulu hati.
Setelah melakukan Penganiayaan Pelaku langsung melarikan diri melewati tembok belakang dan saat ini masih dalam pengejaran Tim Resmob Polres Minut dibawa komando Kasat Reskim AKP Ronny Maridjan.
Ketika mengalami luka serius Korban di larikan ke RS Walanda  kemudian dirujuk ke RS Prof Kandouw Malalayang Manado. Diduga motif Penganiayaan karena Pelaku sakit hati terhadap korban isteri yang selingkuh. (Herman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar