Iklan

Mawar Tawarkan Tarif 1-3 juta

Posted by Marchel Hormati on Jumat, 23 Februari 2018


MANADO- Terbongkarnya dugaan praktek Prostitusi Online di Kota Manado, Sulawesi Utara, terungkap pula tarif yang ditawarkan para 'bidadari' belia cantik ini.
Seorang gadis berparas cantik sebut saja Mawar (21), nama disamarkan, mengakui aksi ini dilakukan karena ajakan teman.
Dia terciduk didalam kamar hotel berbintang oleh Anggota Tim Subdit Dua Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulut.
"Baru sebulan ini saya melakukan seperti ini. Biasanya saya menawarkan tarif bagi satu pelanggan Rp 1 juta untuk short time. Kalau Long Time Rp 3,5 juta," ucap Mawar saat ditemui wartawan Mawar berjanji tak ingin lagi beraksi dengan cara menawarkan diri lewat praktek prostitusi online. "Saya tidak mau lagi lakukan seperti ini. Setelah ditangkap saya sudah tidak mau terlibat lagi" ujar wanita cantik yang berasal dari luar Sulut ini kepada wartawan, Jumat (23/2) pagi.
Lain halnya pengakuan Melati (20), nama disamarkan. Dia mengaku baru saja aktif di prostitusi online melalui aplikasi chatting.
"Saya baru dua pekan aktif di aplikasi itu. Saya hanya diajak teman," terang Melati.
Meski baru dua pekan, Melati mengaku sudah tidur dan melayani sebanyak 20 tamu. "Rata-rata semuanya deal dengan Rp 1 juta. Namun ada juga yang Rp 800 ribu. Selain di Manado ada yang dari Jakarta dan Surabaya," ujar Melati.
Selama beraktivitas di prostitusi online, kata Melati, keluarganya tidak mengetahui sama sekali. "Keluarga saya tahu saya di Manado. Mereka tidak bertanya, saya juga tidak menjawab," pungkas warga Luar Manado ini.
Terpisah, Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sulut, AKBP Iwan Permadi menjelaskan kasus ini akan terus dikembangkan.
Selanjutnya masih akan terus diburu semua yang terlibat dalam prostitusi online di Manado. "Nama-nama pengguna ada dalam handphone yang disita milik para wanita ini," jelas Permadi.
9 wanita yang diamankan ini diantaranya, LK, PA, AA, NR, TW, CT, FS, RP dan DP. Wanita-wanita cantik ini rata-rata berusia 19 tahun hingga 25 Tahun. Selain itu tiga lelaki yang diduga terlibat dalam bisnis prostitusi ini diantaranya VR, CS dan RP. (samuel)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.36.00

0 komentar:

Posting Komentar