Iklan

Hut ke-111 Desa Tumbohon, Masyarakat Berharap Bantuan Dari Pemkab Minut

Posted by Marchel Hormati on Sabtu, 24 Februari 2018

Minut, identitasnews.com - Masyarakat Desa Tumbohon Kecamatan Talawaan sangat membutuhkan Lapangan Olaraga yang akan digunakan untuk sepak Bola,Hal ini dikatakan oleh Hukum Tua Desa  Tumbohon Emmy Martha Pantouw.S.Sos saat perayaan Hut Desa Ke 111 Sabtu (24/02/2018)
Menggingat Anggaran Dana Desa (ADD) tidak bisa dingunakan untuk membeli sebidang tanah maka Pemerintah Desa menggelar aksi pencarian Dana saat perayaan Hut Desa di Balai Desa.
Diantarannya yang memberikan bantuan Asisten 1 Pemkab Minut Revino Dondokambey dan Anggota DPRD Sulut Netty Pantouw yang di serahkan puteranya Cristian Kolulu yang akan didaulat untuk Calon Legislatif DPRD Minut.
Masyarakat Desa Tumbohon dalam hal ini meminta uluran tangan dari Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati Vonny Panambunan untuk bisa memberikan bantuan untuk membeli tanah yang akan digunakan untuk prasarana Olaraga.
"Kami meminta juga kepada Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk SH MH yang hadir agar dapat meneruskan aspirasi mereka kepada Pemerintah Kabupaten" Ungkap Kuntua Pantouw.
Hadir dalam kegiatan ini mewakili Pemkab Minut Asisten 1 Revino Dondokambey dan Camat Talawaan Johan Mewengkang Anggota DPRD Wellem Katuuk,Putera Netty Pantouw Anggota DPRD Sulut Cristian Kolulu,Hukum Tua Desa Tetangga  dan ratusan masyarakat Desa Tumbohon Kecamatan Talawaan. (Herman)

Newest
You are reading the newest post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar