Iklan

Walikoata dan Wawali Hadiri Perayaan Natal Kementrian Agama Kota Bitung

Posted by Marchel Hormati on Minggu, 07 Januari 2018

Bitung - Menghadiri kegiatan Perayaan Natal Kementrian Agama Kota Bitung bersama Bamag Kota Bitung di BPU Kantor Wali Kota Bitung, Jumat (7/1).
Dalam sambutan mewakili Pemerintah Kota Bitung, Mantiri mengatakan bahwa ada di Tahun 2018 ini ada 5 sektor yang akan menjadi prioritas Pemerintahan MaMa yaitu Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Ekonomi dan Pembangunan Infrastruktur, kiranya segenap program dan kegiatan tersebut dapat didukung juga oleh para Hamba Tuhan.
"Kami atas nama Pemerintah Kota Bitung menyampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi kita sekalian semoga perayaan Natal ini dapat membawa suasana damai kepada siapa saja, baik bagi umat Kristiani yang merayakan maupun bagi sesama masyarakat Kota Bitung." tukas Mantiri.

Mantiri juga berharap agar Bamag dan FKUB Kota Bitung dapat terus menjadi mitra kerja Pemerintah Kota Bitung dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Kota Bitung sembari mengapresiasi segenap pihak yang sudah mempersiapkan pelaksanaan perayaan Natal kali ini.
Pada kesempatan tersebut Lomban,  Mantiri serta Pangemanan memberikan diakonia kepada para lansia serta panti asuhan.
Turut hadir KaKan Kemenag Bitung,  Sekretaris Daerah Kota Bitung, Para Asisten Setda Kota Bitung, Hamba Tuhan, Ketua Bamag, Pendeta dan Pastor yang hadir.(hms/mw)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar