Iklan

VAP : Hasil Reses DPRD Minut Akan Ditindak Lanjuti Mana Yang Prioritas

Posted by Marchel Hormati on Selasa, 16 Januari 2018

Minut, identitasnews.com - Bupati Minahasa Utara Vonny Aneka Penimbunan menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahsa Utara dalam rangka mendengarkan laporan hasil reses Anggota DPRD Tahun 2017, serta pengesahan Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2018 ( ProPemPerda ) dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Minut (16/01/2018).
Utusan Anggota DPRD dari Dapil I - IV secara bergantian membacakan hasil reses Tahun 2017 kemudian diserahkan kepada Bupati Vonny Aneke Panambunan, Pimpinan DPRD Berty Kapoyos, Wakil DPRD Denny Wowiling, dan Wakil DPRD Cyntia G. Rumempe.
Selanjutnya Sekertaris DPRD Minut membacakan Keputusan Dewan tentang Program Pembentukan Peraturan Daerah sepanjang Tahun 2018 yang berjumlah 16 ProPamPerda.Diantara Propam Perda yang disepakati dan ditandatangani oleh Ketua DPRD Berty Kapojos adalah, terkait dengan Penyertaan Modal kepada PDAM Minut, Adat dan Budaya Tonsea,dan  Kode Etik DPRD.


Bupati Vonny Panambunan dalam sambutanyan secara langsung sangat memahami apa yang menjadi keinginan dari seluruh Anggota Dewan Minahasa Utara, dikaitkan dengan hasil Reses yang dilaporkan selama Tahun 2017 lalu.
" Saya mengikuti secara saksama penyampaian laporan mulai dari Dapil satu hingga terakhir,  bahkan telah mencatat setiap kebutuhan disepuluh Kecamatan yang ada di Minahasa Utara.Bahkan secara khusus saya Doakan agar seluruh Anggota Dewan yang ada saat ini akan kembali duduk pada Pemilihan Legislatif Tahun 2019 mendatang VAP dihadapan Sidang Paripurna.


Walau Minahsa Utara penuh dengan keterbatasan kemampuan anggaran, namaun VAP sangat yakin oleh pertolongan Tuhan melalui DOA, maka semua yang dibutuhkan  masyarakat  melalui Anggota Dewan di dapil masing-masing, dapat dipenuhi semuanya sesuai kebutuhan yang paling mendesak dan penting.
Ada baiknya seluruh Anggota Dewan dapat menopang Bupatinya, agar semua yang disampaikan dalam Reses boleh dipenuhi,dan masyarakat Minut kembali memilih seluruh Anggota Dewan yang ada sekarang di periode mendatang guna menuju kesejahteraan Minahasa Utara.
Pokoknya hasil Reses akan kami lakukan sesuai Prioritas kebutuhan dari Masyarakat dan saya akan berkordinasi dengan para Kepala - Kepala Dinas untuk bisa menindak lanjuti keinginanan masyrakat lewat Reses DPRD Minutes.


Bupati VAP juga berterima kasih kepada Kapolres Minut AKBP Alfrais Patiwael yang selalu menghadiri kegiatan Pemkab Minut.
Turut hadir Sekertaris Daerah Minut Ir Jimmy Kubu,Kapolres Minut AKBP Alfrais Patiwael seluruh Pimpinan SKPD dan Camat.(herman/advetorial)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.12.00

0 komentar:

Posting Komentar