Iklan

Resmikan Gereja GMIM Bukit Karmel Bitung Satu

Posted by Marchel Hormati on Minggu, 07 Januari 2018

Bitung - Bertempat di kelurahan Kakenturan 2 kecamatan Maesa,  Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban bersama Ketua TP PKK kota Bitung Khouni Lomban-Rawung meresmikan Gereja GMIM Bukit Karmel Wilayah Bitung 1 Minggu (07/01)
Dalam sambutannya Lomban memberikan apresiasi kepada jemaat GMIM Bukit Karmel wilayah Bitung Satu sekaligus memberi selamat atas rumah ibadat yang telah diresmikan. "Selamat kepada Jemaat Bukit Karmel yang telah menempati dan menikmati gedung gereja yang representatif" tutur Lomban
Disela peresmian Gedung Gereja Walikota Bitung dan Ketua TP PKK Bitung menyerahkan bantuan kepada Pusat Informasi Konseling Jemaat Bukit Karmel berupa Set alat Operasional berupa Leptop dan Proyektor LCD.
Lanjutnya Lomban menyampaikan 5 program unggulan di tahun 2018 ini yang sudah dimulai pada tanggal 3 Januari 2018 di apel perdana ASN kemarin. " ada 5 program unggulan yang akan kita capai di tahun 2018 ini, yaitu; Pertama Pendidkan, Kedua Kesehatan, Ketiga Peningkatan Ekonomi Mikro/kecil, keempat Penanggulangan Kemiskinan, dan yang terakhir Infranstruktur.
Pemerintah juga berupaya dan berinovasi membuat terobosan-terobosan yang dapat memiliki multi efek (berdampak ganda) kepada seluruh lapisan masyarakat dan mempercepat pencapaian atau target di tahun yang baru ini serta tidak lupa juga semuanya itu hanya untuk mensejahterakan masyarakat kota Bitung" tambah Lomban
"Dengan diresmikannya gereja ini saya berharap agar Jemaat Bukit Karmel dapat menikmati fasilitas gereja dengan baik, dan menjaga keutuhan gereja sebagai fungsi gereja yang sebenarnya. Mendukung dan berpartisipasi aktif bersama pemerintah kota Bitung dalam menjalankan dan mensukseskan 5 program unggulan di tahun 2018 ini. (hms/mw)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.53.00

0 komentar:

Posting Komentar