Iklan

Polisi Amankan Pelaku Cabul di Amurang

Posted by Marchel Hormati on Minggu, 28 Januari 2018



Minsel, identitasnews.com - CL alias (Charles) (17), warga Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Minahasa Selatan (Minsel), diamankan personil gabungan unit Reskrim dan Intelkam Polsek Amurang, atas tuduhan pencabulan pada Minggu (28/1/2018).
“Lelaki berinisial CL  diamankan atas tindak pidana perbuatan cabul terhadap korban seorang perempuan yang masih dibawah umur, dimuat dalam laporan polisi nomor LP/11/I/2018/Sulut/Sek Amurang,” jelas Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso, SIK.
Dari interogasi awal diketahui bahwa perbuatan cabul dilakukan tersangka terhadap korban Mawar (nama disamarkan) (14),  pada Selasa lalu  pukul 10.00 wita di salah satu rumah yang ada di Kelurahan Buyungon.
“Tersangka melakukan cabul dengan cara membekap, menutup mulut korban, menelanjangi kemudian menyetubuhi korban,” tambah dia. “Saat ini tersangka telah diamankan untuk kepentingan proses penyidikan pihak kepolisian,” pungkasnya. (meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar