Iklan

Pemkab Minsel Matangkan Pembangunan Wisata Sasayaban

Posted by Marchel Hormati on Senin, 15 Januari 2018

Minsel, identitasnews -Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Minahasa Selatan, di tahun 2018 akan segera action Pembangunan Kawasan Wisata Bukit Sasayaban di Kecamatan Amurang, yang berbandrol kurang lebih Rp 18 miliar.
Rudi Tumiwa,ST Kadis PUPR Minsel diruang kerjanya mengatakan, pembangunan kawasan wisata Bukit Sasayaban akan dimulai dari pembuatan DED dan pembangunan patung Tuhan Yesus.
Dia menambahkan, selain patung Tuhan Yesus akan juga dibangun bangunan Kapel, lahan parkir, kolam, Restoran, MCK, anak tangga ke lokasi dan lainnya.
Dijelaskan pula, dalam waktu dekat akan segera dilakukan pembuatan DED (Detail Engineering Design) pembangunan kawasan wisata Bukit Sasayaban dengan luas sekitar 3 hektar.
Bahkan dibulan Januari 2018 ini, akan segera dilakukan proses pelelangan untuk pembuatan DED Pembangunan Kawasan Wisata Bukit Sasayaban dengan nilai sekitar RP 350 juta.
“Pembuatan DED diperkirakan akan memakan waktu sekitar 3 bulan, selesai itu akan dilanjutkan dengan proses pelelangan pekerjaan Pembangunan Kawasan Wisata Bukit Sasayaban,”ujar Tumiwa.(meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.15.00

0 komentar:

Posting Komentar