Iklan

Pangemanan Ajak Putra-Putri Bitung Ikut Seleksi Pemeran Film Layar Lebar

Posted by Marchel Hormati on Rabu, 10 Januari 2018

Bitung - Sekretaris Daerah Kota Bitung DR Audy Pangemanan AP MSi mengajak putra - putri Bitung yang memiliki kemampuan atau menyukai dunia akting untuk ikut ambil bagian dalam salah satu produksi film layar lebar yang nantinya akan mengambil lokasi syuting di provinsi Sulawesi Utara, salah satunya Kota Bitung.
Pangemanan mengatakan bahwa ada rumah produksi dengan nama "King Brothers" yang pada beberapa waktu lalu menemui dirinya untuk meminta izin pengambilan gambar di Kota Bitung, adapun judul film yang akan diproduksi tersebut berjudul "Cinta Dara Minahasa".
"Sebuah rumah produksi dengan nama King Brothers berencana untuk memproduksi sebuah film layar lebar dengan tema cerita daerah Minahasa yaitu berjudul Cinta Dara Minahasa, yang lokasi syutingnya akan dilakukan di beberapa lokasi pariwisata Sulut dan salah satunya di Kota Bitung , terkait hal tersebut mereka akan melakukan audisi/ seleksi untuk beberapa peran yang rencananya akan memakai talenta talenta di daerah" tutur Pangemanan
Adapun untuk proses casting akan dilakukan dibeberapa tempat di Sulut, dan untuk Kota Bitung sendiri akan dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Wali Kota Bitung, pada hari sabtu (13/1) pukul 09.00 wita sampai selesai. Pangemanan berharap kesempatan ini dapat dipergunakan putra dan putri daerah Kota Bitung khususnya yang menyukai seni akting.
Lanjutnya Pangemanan mengatakan bahwa film ini juga akan turut di dukung oleh artis-artis senior ibukota seperti Lidia Kandouw, Kezia Warouw, Roy Martten , Dinda Pelove, Annada Vitto dan lainnya sehingga kesempatan untuk ikut terlibat dalam film tersebut merupakan kesempatan emas yang sangat berharga untuk dilewatkan. (hms/mw)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.22.00

0 komentar:

Posting Komentar