Iklan

Lapangan Sepak Bola Unsrat Perlu Fasilitas Toilet dan Full up

Posted by Marchel Hormati on Kamis, 11 Januari 2018

Suasana aktifitas olahraga mahasiswa dan masyarakat di lapangan Unsrat Manado
Manado—Lapangan Sepak Bola Unsrat, menjadi sarana olahraga yang mulai diminati masyarakat untuk melakukan aktivitas olahraga baik sepak bola maupun jalan sehat, dari pantauan wartawan, Kamis (11/01/2018), pukul 15.30 wita, puluhan orang memanfaatkan lingkungan yang sejuk ini untuk berolahraga, bukan hanya dari lingkungan kampus, mahasiswa dan dosen saja yang datang, namun masyarakat sekitar juga banyak berolahraga disini, ungkap Dedy Mokoginta, salah satu masyarakat yang sering berolahraga di lapangan terbesebut.
“Saya sangat senang berolahraga disini baik pagi maupun sore, karena lapangan ini tanpak bersih tidak ditemukan sampah, dan banyak pepohonan disekitar lapangan, ini sangat baik dampaknya, karena selain berolahraga kita bisa menghirup udara sehat melalui pohon-pohon tersebut” jelas Mokoginta.
Mokoginta juga menambahkan, kalau bisa lapangan ini menambah fasilitas berupa toilet, agar pengguna lapangan dapat buang hajat pada tempatnya, karena toilet yang kami ketahui hanya satu disamping lapangan, dan itupun terkunci, kami tidak tahu pasti toilet itu di kususkan untuk umum atau..?
Hingga kemungkinan selama ini kalau ada yang buang air kecil, hanya buang sembarangan dibalik sekitar lapangan, sehingga bau bekas air seni tercium dari balik pepohonan.
Selain itu, ada juga harapan dari pengunjung lainnya agar lapangan ini bisa dibangun sarana ring stok (full up), seperti yang ada di lapangan Koni.
Lapangan olahraga Unsrat, yang mulai diminati masyarakat tapi sayang fasilitasnya masih kurang. Makanya harapan kami semoga pemerintah kota Manado melalui dinas terkait bisa menambah fasilitas disini," tandasnya.(tim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.45.00

0 komentar:

Posting Komentar