Iklan

Krithika Varagur, Wartawati Amerika, Mengunjugi Kota Bitung

Posted by Marchel Hormati on Selasa, 16 Januari 2018

Bitung - Kedatangannya kali ini disambut langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung, Khouni Lomban Rawung, di Rumah Dinas Walikota Bitung.
Banyak hal yang disampaikan Khouni saat menyambut wartawati Amerika ini.
“Tadi kita ngobrol soal konservasi, soal Yaki, tentang beberapa potensi Kota Bitung. Selain itu tadi saya sampaikan program 2018 ini, yaitu program Go Green. Dalam program itu antara lain anjuran untuk tidak lagi menggunakan botol plastik, atau wadah plastik dan sejenisnya di seluruh lingkup pemerintahan Kota Bitung,” ujar Khouni.
Selain diskusi soal konservasi dan lingkungan, Yaki Embasador ini juga mengajak Krithika mengunjungi Kantor Walikota Kota Bitung, dan disambut langsung oleh Walikota, Max Lomban.
“Terimakasih kepada Krithika untuk mengangkat soal isu-isu konservasi, soal Yaki dan spesis lainnya. Mudah-mudahan ini membawa manfaat yang baik untuk lingkungan, lebih khusus Kota Bitung,” pungkas Khouni.
Khritika adalah wartawan lepas yang memberi kontribusi bagi media-media besar, seperti The Guardian, The Washington Post, Voice of Amerika, Vogue India, The New York Times, The Atlantic dan sebagainya. Lulusan Harvard University ini sebelumnya bekerja di Huffington Post. Selama setahun belakangan dia memilih tinggal di Indonesia, agar bisa menggarap berbagai isu di negara ini. (hms/mw)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.21.00

0 komentar:

Posting Komentar