Iklan

VAP Resmikan Pos Penjagaan & Peletakan Batu Pertama Rumah Ibadah Umat Kristen

Posted by Marchel Hormati on Selasa, 19 Desember 2017

Minut, identitasnews.com - Bupati Vonny Aneke Panambunan didampinggi,Kapolres Minut AKBP Alfrais Patiwael dan Kabag Humas Pemkab Minut Jansen Tulung SSTP meresmikan pos penjagaan Sanika Satyawada Shabara, Selasa (19/12/2017) di Lapangan Mapolres Minut.
Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP)  mengatakan bangga telah dipercayakan untuk meresmikan Pos Penjagaan tersebut apalagi saya juga selaku Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulut, terobosan ini dilakukan Polres Minut sangat luar biasa dan patut kita banggakan.
“Saya salut dengan apa yang dikembangkan Kapolres Minut untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dan tentunya untuk para personil melalui Pos Penjagaan ini. Kiranya berbagai terobosan yang dilakukan, bisa menjadi contoh bagi kepolisian lainnya yang ada di Sulut,” ucap Panambunan usai menandatangani prasasti dan pengguntingan pita.
Sementara itu Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dalam sambutanya mengatakan Terima Kasih atas kesedian Bupati Vonny Panambunan yang juga menjabat Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulut, meresmikan pos penjagaan ini
Di jelaskan Patiwael pendirian pos penjagaan untuk mendukung kinerja personil dalam mencegah dini terjadinya teror kepada para personil oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
nama pos yang diberi nama Sanika Satyawada kerena nama tersebut diambil dari satuan batalyon tempat awal bertugas dirinya mengabdi di kepolisian.
Semua terobosan yang dilakukan untuk perkembangan Polres Minut, menggunakan nama batalyon seperti nama anak saya,setelah saya sudah tidak lagi bertugas di Polres Minut, Kapolres baru bakal bingung karena semua namanya Sanika Satyawada dan sudah banyak program yang saya lakukan.
Selanjutnya Bupati Vonny Panambunan bersama Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH meletakan batu pembangunan rumah ibadah untuk umat kristen yang akan digunakan bagi personil Polres Minut yang berdekatan dengan musolah. (Herman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.05.00

0 komentar:

Posting Komentar