Iklan

VAP Hadiri Pra Natal Polres Minut

Posted by Marchel Hormati on Selasa, 19 Desember 2017

Minut, dentitasnews.com - Bupati Vonny Aneke Panambunan bersama Jajaran Pemkab Minut menghadiri Ibadah Pra Natal Polisi Resort (Polres) Minahasa Utara (Minut) Selasa (19/12/2017) dalam menyambut kelahiran sang juru selamat Tuhan Yesus Kristus dengan mengambil tema tema Damai Sejahtera Kristus Terwujud Dalam Polri Yang Profesional, Modern, dan Terpercaya..
Ibadah ini dipimpin oleh  Pdt Yohan Manampiring, STh mantan Sekertaris Sinode GMIM diambil dalam injil Lukas 1:34 dan Yohanis 14:27. “Kata Maria kepada malaikat itu: “Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?”. Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.”
Dalam sambutan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan mengatakan , saya sangat bangga sekali, karena baru pertama kali saya merayakan pra natal di Polres Minut.
“Saya sangat senang kepada Kapolres Minut dan seluruh jajaran yang sudah menjaga keamanan du Minut yang penuh damai, “ ungkap VAP.


Sementara itu, Kapolres Minut AKBP Alfarits Pattiwael SIK dalam sambutannya mengatakan, saya yakin dan percaya semua yang hadir dalam perayaan natal ini diberkati.
” Saya selaku Kapolres sangat senang dan diberkati. Sangat apreasi kepada Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan yang selalu hadir dalam kegiatan Polres Minut, ”
Dutambahkan Natal ini secara umum biasa2 saja, akan tetapi orang percaya kita harus berjaga-jaga. Apa lagi kita tinggal di lingkungan ini sangat aman dan kondusif.
“Dalam beberapa waktu lalu aksi teror. tapi itu bukan menakuti-nakuti, akan tetapi kita harus berjaga jaga. pesan saya maknai natal ini dengan penuh makna, jangan kita berpesta pora. Momentum natal ini, kita harus berjaga-jaga kewaspadaan,” tutur Kapolres Minut.
Kapolres juga menjelaskan bahwa Minut sangat aman. Apa lagi Minut mendapat Apreasi dari kapolda Sulut. Minut sangat berprestasi dan tempat paling aman yang ada di Sulut.
Selanjutnya Pemberian Diakonia Natal kepada para personil Polres Minut oleh Bupati Minut Vonny Aneke Panambunan dusaksikan Sekda Minut Ir Jimmy Kuhu pimpinan SKPD dan para Camat se Minut. (Herman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar