Iklan

"Serba Serbi Natal"

Posted by Efraim Lengkong on Selasa, 26 Desember 2017

oleh: Efraim Lengkong

BAGI umat kristen tanggal 25 desember merupakan hari sukacita atas anugerah Allah bagi umat manusia, karena Allah sebagai Tuhan dan khalik pencipta dunia beserta isinya rela memberikan anaknya yang tunggal untuk menebus dosa manusia.
Hal inilah yang membuat seluruh umat kristiani sedunia merayakan natal. Berkaitan dengan hari natal nun jauh dibukit sea satu kecamatan pineleng keluarga Tinungki - kawulusan bersyukur dengan membuka rumah dan hati mereka untuk menerima tamu (open house) siapa saja. Ir AB Tinungki dikalangan masyarakat dimana beliau berdomisili maupun bertugas dikenal sangat ramah dan tidak sombong dan suka membagi berkat. Saat ini menjabat Kepala Dinas Sumber Daya Mineral (SDM) Provinsi Sulawesi Utara. 


Saat berbincang, mantan sekda mitra ini mengatakan hidup ini hanya pemberian Tuhan, pangkat harta dan jabatan hanya titipan jadi kita harus berbuat baik dan berbakti selagi masih kuat, kata suami tercinta drg. Meldi Kawulusan dengan meniru syair lagu "oh tuhan pakailah hidupku selagi aku masih kuat" pungkas kadis yang diketahui memiliki suara emas, dan pandai dalam memainkan alat musik. 
Merry Christmas 25/12-017 and Happy New Year 01/01-018. (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.00.00

0 komentar:

Posting Komentar