Iklan

Ibadah Pra Natal PWI Sulut, Lontaan Ingatkan Insan Pers Jangan Menyampaikan Berita Hoax

Posted by Marchel Hormati on Jumat, 15 Desember 2017

Manado, dentitasnews.com - Memperigati  kelahiran Yesus Kristus sang Juru Selamat maka Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara menggelar ibadah PraNatal yang bertempat di Kantor Balai Wartawan Jumat (15/12/2017), dengan tema Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu.
Dalam Sambutan Ketua PWI Sulut Fouke Lontaan SE menyampaikan bahwa Dalam menyambut Natal para insan pers memaknai Natal penuh suka cita punya damai dalam hati.
Foke Lontaan juga mengingatkan Dalam menebar berita para insan Pers jangan menyampaikan berita hoax kerena Hoax sudah ada zaman Adam dan Hawa sebagai wartawan harus menjabarkan berita yang benar.
Lontaan juga menjelaskan selama dua tahun menjabat sudah 16 kali mengelar Uji Kopentensi Wartawan (UKW) dan mendapatkan penghargaan saat perigatan Hari Pers Nasional Tahun ini, dan ibadah Pra Natal PWI Sulut ini akan selalu dilakukan tiap tahun.
Di lanjutkan dengan pemberian bingkisan Natal diakonia kepada para sesepuh wartawan Senior PWI dengan penuh rasa kekeluargaan.(Herman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar