Iklan

Ibadah Natal Kejari Minut, Rutiningsi Katakan Kejaksaan tak Mengenal Kasih Dalam Menyelesaikan Perkara

Posted by Marchel Hormati on Selasa, 19 Desember 2017

Minut, identitasnews.com - Insan Adiyaksa Minahasa Utara mengelar ibadah Pra Natal dalam memperingati kelahiran Yesus Kristus yang menarik di prakasai oleh umat Muslim sebagai Panitia Penyelengara di Kantor Kejaksaan Negeri Minut Senin malam (18/13/2017).
Kemeriahan ibadah Natal ini dikemas begitu hikmat dan meriah oleh Ketua Panitia Kasi Pidsus kejari Minut Antonius Silitonga SH yang nenyatukan perbedaan golongan menjadi kesatuan dalam kebersamaan kekeluargaan insan Adiyaksa.yang saling mendukung dan merangkul.
ibadah ini dipimpin oleh Pdt Alfrets Daleno STh mengutip ayat alkitab.Kolose 3:15-17. Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.
“Damai sejahtera Kristus harus ada didalam kita, sebab Dia datang menjelma menjadi manusia. Siapapun kita milik Tuhan jadi kita tidak bisa sembarangan mengucapkan kata kata sia-sia. Setiap perkataan kita harus mengandung berkat,” ungkap Daleno.
Dalam pesan Natal Kepala Kajari Minut Rustiningsih SH MSi mengatakan didalam Kejaksaan tidak mengenal adanya Kasih dalam menyelesaikan perkara namun kasih itu harus kita terapkan pada diri kita sendiri kerena Kehidupan ini bukan hanya sekedar menghitung hari, tapi bagaimana kita intropeksi diri. “Sudahkan kita menjadikan Kristus memerintah dalam diri kita bukan ego kita,” ujar Rustiningsih.
Ada kalanya kita menuntut hak sementara kita melupakan apa yang menjadi kewajiban untuk menjadi berkat. “Apa yang terbaik dari kita, itulah yang harus dipersembahkan kepada Tuhan dan sesama,” ungkap Rutiningsih dihadapan para Kasi Pidum, Pidsus, Datun, Intel dan pembinaan.

Ibadah Pra Natal ini di hadiri oleh Asisten 1 Revino Dondokambey dan Kadis PU Minut mewakili Pemerintah Kabupaten para pimpinan LSM diantaranya Ketua GMBI Minut.(Herman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.00.00

0 komentar:

Posting Komentar