Iklan

Hadiri HUT DWP ke-18, Dirangkaikan Dengan Natal TP PKK

Posted by Marchel Hormati on Selasa, 12 Desember 2017

Bitung - Wali Kota Maximiliaan J Lomban hadir dalam HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota Bitung dirangkaikan dengan Natal TP PKK Kota Bitung dan Peringatan Hari Ibu ke-89, digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Selasa(12/12).
Dalam sambutannya, Lomban mengatakan keberadaan organisasi kaum perempuan seperti DWP dan TP PKK di kota Bitung memiliki potensi sangat luar biasa serta peranan yang cukup besar dalam pelaksanaan pembangunan di kota Bitung. Hal tersebut telah dibuktikan dengan diraihnya beberapa penghargaan dan prestasi gemilang, baik di tingkat provinsi maupun nasional. “Berbagai kolaborasi positif telah ditunjukan DWP dan TP PKK kota Bitung, sehingga menghasilkan berbagai program kerja yang berdampak positif kepada masyarakat, hal seperti inilah yang harus dipelihara bahkan ditingkatkan.” Ujar Lomban.
Lewat momentum pelaksanaan kegiatan ini, lanjut Lomban, mampu memberi semangat baik DWP maupun TP PKK dalam setiap lembar pengabdian di kota Botung tercinta. “Kedepannya kaum perempuan di kota Bitung, khususnya para ibu, mampu memgoptimalkan fungsinya dalam keluarga bahkan menjadi tiang doa terkokoh dalam konstruksi pembangunan bangsa dan negara. Sehingga kemajuan bangsa ini boleh memiliki pijakan yang kuat untuk terus maju dan berkembang.” Pungkasnya.
Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung mengapresiasi seluruh kerja nyata DWP kota Bitung yang dalam pelaksanaanya terus berkolaborasi positif dengan TP PKK Kota Bitung dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat, bahkan dukungan yang terus diberikan dari Walikota, Wakil Walikota dan Sekertaris Daerah Kota Bitung serta seluruh instansi terkait kepada TP PKK dan DWP sehingga mampu menghasilkan karya nyata dalam setiap program kerja yang ada.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung, Ketua DWP Kota Bitung Ny. Rini Pangemanan Tinangon, seluruh DWP kota Bitung dan instansi terkait lainnya. (hms/mw)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar