Iklan

DPRD dan Pemkab Minsel Gelar Rapat Paripurna APBD 2018

Posted by Marchel Hormati on Jumat, 01 Desember 2017


Amurang, identitasnews.com - Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH (FDW), wakil Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), pembantu Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Kabupaten) Minahasa Selatan (Minsel), yang diselenggarakan diruang rapat Kantor DPRD Minsel, Kamis 30/11/2017.


 Adapun pembahasan dalam rapat paripurna tersebut Penetapan Ranperda Usulan DPRD Minsel, Penetapan Program Pembentukan Perda Kabupaten Minsel Tahun 2018. Pembicaraan tingkat ke 1 terhadap Ranperda Kabupaten Minsel tentang Pemanfaatan bersama menara telekomunikasi dan hibah ke daerah.







Pembicaraan tingkat kedua terhadap Ranperda Kabupaten Minahasa Selatan tentang APBD Tahun 2018. Wakil Bupati Franky Wongkar mengajak semua pihak, elemen masyarakat untuk dapat mendukung dan ikut serta dalam membangun kabupaten Minahasa Selatan, dengan adannya dana yang sudah tertata dalam APBD Minahasa Selatan, agar pembangunam di Minsel bisa berjalan dengan baik, untuk mewujudkan Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan.


“Mari kita semua elemen masyarakat dapat berperan aktif dalam membangun Minsel, lewat dana yang sudah tertata dalam APBD, mari kita wujudkan masyarakat Minsel yang sejahtera, menuju Minsel yang Hebat dan Terdepan.” ucap Wabup Wongkar.(meyvo/Advetorial)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar