Iklan

BEM UTSU Bantu Warga Bersihkan Sampah Banjir

Posted by Marchel Hormati on Rabu, 20 Desember 2017

Pembina BEM Deyidi Mokoginta dan Presma UTSU bantu warga Titiwungan selatan bersihkan selokan

Manado—Bencana banjir yang melanda Kota Manado pada Sabtu (16/12/2017), pekan lalu, mendapat perhatian dari berbagai kalangan, diantaranya Badan Eksekutuf Mahasiswa Universitas Teknologi Sulawesi Utara (BEM UTSU) Manado, ikut ambil bagian turun langsung ke lokasi yang terkena musibah banjir.

Pembersihan lumpur di salah satu rumah warga Kelurahan Titiwungan Selatan

Dari pantauan wartawan, selasa (19/12/2017), sejumlah pengurus BEM UTSU, dipimpin dosen pembina BEM, Bripka Deyidi Mokoginta, ST. MSi, Presiden Mahasiswa Hardinan Sangkoy, tampak juga salah satu dosen dari Fakultas Komunikasi UTSU Chevny Bolung, MSi, para Mahasiswa tersebut membersihkan rumah-rumah warga yang terkena lumpur banjir di Kelurahan Titiwungan Selatan Lingkungan Satu, aksi ini adalah wujud kepedulian kami bagi warga Kota Manado mengalami musibah banjir. “Ini merupakan wujud kepedulian kami civitas UTSU terhadap saudara kita warga kota Manado yang mengalami musibah kali ini” tutur pria yang juga anggota Polda Sulut.


Mokoginta menjelaskan, yang ikut dalam kegiatan sementara hanya pengurus BEM, karena mahasiswa lainnya sudah banyak yang libur jelang natal, selanjutnya pria yang juga pembina KSR PMI UTSU ini, akan mengoordinasikan pengurus KSR PMI UTSU untuk dapat bergabung dengan PMI Manado dalam memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Manado. (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.53.00

0 komentar:

Posting Komentar