Iklan

2018 Mendatang, Para Calon Akan Bersaing Ketat Untuk Posisi Sekda Minsel

Posted by Marchel Hormati on Selasa, 19 Desember 2017

Minsel, identitasnews - September 2018 posisi Sekraris Daerah (Sekda) Minsel akan segera mengalami kekosongan, dikarenakan Drs. Danny Rindengan MSi akan segera meninggalkan posisi jabatannya di Kabupaten Minsel. Dan dengan demikian posisi Sekda akan mengalami kekosongan, karena 23 Oktober 2018 Drs Danny Rindengan MSi, sudah beusia 60 tahun.
Dengan memasuki masa pensiun Posisi Sekda Minsel akan membuat sejumlah birokrat yang memiliki potensi akan bersaing ketat, untuk meperebutkan posisi Sekda pada Oktober 2018 mendatang.
Demikian diutarakan  Ketua Laskar Anti Korupsi Indonesia DPC Minsel Hanny Pantow
Menurut Rumengan, Posisi Sekda Minsel, oktober 2018 mendatang sebaiknya diisi oleh birokrat asal Minsel dan kini sudah berkarir di kota dodol. Karena untuk menjadi Sekertaris di Kabupaten Minsel Dibutuhkan Birokrat yang jujur, berwibawa, loyal, dan sudah memiliki jenjang Karir dan memiliki golongan yang memenuhi syarat.
Pantow menuturkan ada sejumlah ASN atau Birokrat Minsel yang layak untuk menduduki Posisi Sekda Minsel oktober 2018 mendatang.
Sejumlah nama tersebut Diantaranya, Adrie Kentjem SH, Denny Kaowan, DR Meidy Maindoka, dan sejumlah nama lainnya.
Lagi Rumengan Mengatakan, sejumlah nama bakal calon sekda saya rasa sudah memenuhi syarat untuk pososi untuk calon Sekda Minsel Oktober 2018 mendatang,” dengan akan segera menginjak usia pensiun posisi Sekda pada oktober mendatang maka ketiga nama ini memenuhi syarat untuk posisi Calon Sekda Minsel,” Ujar Pantow. Seraya menambahkan hal ini pasti akan memberikan saran dan jalan keluar bagi Pemkab Minsel untuk mengusulkan nama-nama pengisian jabatan Sekda Pada 2018 mendatang. (meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.24.00

0 komentar:

Posting Komentar