Iklan

Semangat Baru, Golkar Jaya di Tangan CEP

Posted by Efraim Lengkong on Minggu, 12 November 2017

Minsel, identitasnews.com - Pemimpin Minsel Christiany Eugenia Paruntu, menerima secara langsung penyerahan Surat Keputusan (SK) Ketua DPD Golkar Sulut. Yang diserahkan oleh Seketaris Jendral (Sekjen) Idrus Marham di Kantor DPP Golkar Jakarta. Minggu (12/11)
Informasi ini langsung menyebar begitu cepat. Sontak membuat banyak kalangan mulai membanjiri ucapan selamat. Dari warga biasa sampai pengurus parpol dan politisi. Seperti yang diungkapkan Brando dalam cuitannya di media sosial.
“Nakhoda baru, semangat baru Golkar jaya di tangan CEP. Selamat ya bunda CEP,” tulisnya yang kemudian ditimpali banyak respon positif netizen.
Ucapan selamat juga datang dari Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan James Arthur Kojongian. JAK begitu calon Bupati Minahasa ini disapa malah secara optimis mengaku di tangan CEP Golkar akan kembali melejit naik dan berjaya di Sulut.
“Banyak mimpi dan harapan di pundak Ibu CEP sebagai nakhoda Golkar Sulut. Yang paling pokok mewujudkan kemenangan pada Pilkada di beberapa daerah di Sulut tahun 2018 mendatang,” tandas JAK.
Begitu juga diucapkan Wakil Ketua Golkar Minsel Karel Hendrik Lakoy. Dalam postingannya di laman facebook, KHL begitu mantan anggota dewan Minsel ini disapa menaruh harapan besar.

“Sebagai nakhoda baru yang energik dalam membesarkan partai Golkar. CEP pasti menjadikan spirit Golkar bangkit, Golkar jaya, Golkar menang. Baik di pilkada maupun di pileg 2019 mendatang,” pintanya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.08.00

0 komentar:

Posting Komentar