Iklan

Pemkab Majalengka Berguru ke Pemkab Minut Tentang Pertanian

Posted by Marchel Hormati on Rabu, 15 November 2017

Minut - identitasnews.com - Keberhasilan Pemerintah Minahasa Utara di bidang Pertanian mendapatkan nilai tersendiri sehingga mendapatkan kunjungan dari Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat Rabu (15/11/2017) di Kantor Bapelitbang yang dipimpin oleh kerja Wakil Ketua DPRD Mutajam SIK, Komisi III dan komisi IV DPRD
Dalam kunjugan kerja di sambut oleh Asisten II Allan Mingkid bagian Ekonomi dan Pembangunan mewakili Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan, membahas tentang Corporate Social Responsibility (CSR) systim pengairan untuk pengairan sawah.
Asisten II Allan Mingkid menjelaskan, bahwa pembagian air disawah yang ada di Minut sangat bagus dan Kabupaten Majalengka akan mengikuti pembagian air yang ada di Minut.
“Pemkab Majalengka akan mengikuti sistim pengairan sawah yang ada di Minut dan akan menajdi contoh. Di Majalengka punya Dinas sumber daya air, salah satu regulator untuk menjaga pembagian air,” ungkap Mingkid
Yang didampinggi Kadis pertanian Ir. Jan Sinaulan, kaban Bapelitbang Didi Wolajan kadis perumahan pemukiman Drs Sem Tirayoh, kabag Humas Protokol Yansen R. Tulung dan kabab TUP Marten Sumampouw.
Sementra itu Wakil Ketua DPRD Mutajam SIK, mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Minut dan hasil kunker akan kami bawa ke Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat untuk bisa kami terapkan dan akan membawa manfaat bagi daerah kami. (Herman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.20.00

0 komentar:

Posting Komentar