Iklan

Memperingati HUT ke-14 Minut VAP: Jangan Babakale, Jangan Baku Cungkel

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 09 November 2017

Minut, identitasnews.com - Dalam rangka HUT ke-14 Minahasa Utara di buka dengan rangkaian kegiatan jalan sehat bersama yang di lepas langsung oleh Bupati Vonny Aneke Panambunan di dampinggi langsung Sekertaris Daerah Minahasa Utara Ir Jimmy Kuhu dan unsur Forkopimda Minahasa Utara Kamis Pagi (09/11/2017) di depan Indomaret Jalan soekarno.Minut.
Bupati Minut mengatakan Sebagai Bupati saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dalam rangka awal kegiatan HUT Minut ke-14.
"Diharapkan masyarakat Minut agar lebih takut akan Tuhan apapun agamanya supaya di Minahasa Utara diberkati oleh Tuhan supaya berkat melimpah kepada kita semua"Ungkap Bupati Minut.
"Jangan babakale, jangan baku cungkel sesama torang dan mari kita jaga Minahasa Utara kerena NKRI Harga Mati"Kunci Bupati VAP.

Usai jalan sehat untuk menambah semangat dan membakar lemak dilanjutkan senam Zumba dan memuji Tuhan yang dipimpin langsung oleh Bupati Vonny Panambunan di ikuti dari Para ASN tiap Dinas, Seluruh Camat,THL dan wartawan pos liputan Minahasa Utara. (Hey)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.31.00

0 komentar:

Posting Komentar