Iklan

Lomban Resmikan Pastori 2 di HUT GMIM Bukit Kasih ke-20

Posted by Marchel Hormati on Minggu, 12 November 2017

Bitung - Dalam Rangka HUT ke-20 GMIM Bukit Kasih Girian Permai Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban resmikan Pastori II dalam rangka HUT ke-20 GMIM Bukit Kasih Girian Permai Minggu (12/11).
Dalam Sambutannya Lomban memberikan apresiasi kepada Ketua Jemaat GMIM Bukit Kasih, BPMJ, Jemaat dan kepada Panitia Pembangunan dalam pembangunan Gereja dan Pastori II yang diresmikan secara bertahap. "Jemaat Bukit Kasih agar siap-siap memikul tanggung jawab kedepan untuk pemeliharaan gereja, karena membangun gereja bukan hanya sampai disitu melainkan harus terus memelihara dan menjaga gereja agar selalu bagus bersih dan tetap kokoh" ujar Lomban.
Lanjutnya Lomban mengatakan bahwa akan ada survei tingkat kepuasan dari masyarakat kota Bitung untuk pemerintah sampai saat sekarang "Survei Tingkat Kepuasan ini adalah hal yang penting guna mengukur sampai sejauh mana pelayanan pemerintah kepada masyarakat, apakah program-program yang dijalankan oleh pemerintah diterima sepenuhnya atau tidak" tambah Lomban.
diselah sambutannya lomban menjelaskan bahwa ada 5 program utama yang menjadi prioritas pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat kota Bitung, yaitu Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Meningkatkan Usaha Mikro/kecil dan penanggulangan kemiskinan.
Lomban Berharap dengan adanya Partisipasi aktif Gereja dalam melaksanakan kegiatan survei tingkat kepuasan dapat berjalan dengan lancar agar mendapatkan data yang sesuai dan kedepan dengan adanya 5 program utama dari pemerintah dapat menjadikan Bitung Hebat.
Turut Hadir Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. HWB Sumakul, Ketua Jemaat GMIM Bukit Kasih GIPER Pdt. Siska E. Lomban, Ketua TP PKK kota Bitung Khouni Lomban-Rawung, Asisten I, Kepala Perangkat Daerah dan camat Girian dan Lurah Girian Permai serta jemaat GMIM Bukit Kasih. (hms/mw)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.40.00

0 komentar:

Posting Komentar