Iklan

Lomban-Mantiri Sambangi Warga di Pasar Cita

Posted by Marchel Hormati on Jumat, 10 November 2017

PRIHATIN:Wali Kota Bitung
Maximiliaan J Lomban
dan Wakilnya Maurits Mantiri saat menyambangi
lokasi kebakaran, di Pasar Cita Kelurahan Bitung Timur,
Jumat pekan lalu.
Bitung - Kebakaran yang melanda lokasi eks Pasar Cita Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa Jumat (10/11) lalu, yang menghanguskan sejumlah bangunan seperti cafe dan rumah makan rupanya, mendapat perhatian dari Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban dan Wakilnya Maurits Mantiri. Pasalnya, saat keduanya dengan kesibukannya masing-masing sebagai pimpinan daerah dengan banyaknya agenda penting yang harus dikerjakan nampaknya tak menyurutkan niat keduanya untuk memberikan rasa simpatik dan penguatan kepada warga di lokasi tersebut.
Terpantau, keduanya beserta jajaran terlihat menyambangi lokasi kebakaran serta bertemu langsung dengan warga yang merupakan pemilik bangunan yang dilahap si Jago Merah. Dalam musibah itu juga keduanya sesekali terlihat memberikan nasehat kepada warga agar tetap sabar dalam menghadapi musibah yang merupakan ujian dari yang Maha Kuasa.
"Kepada warga kiranya bisa melapangkan dada menerima musibah ini. Selaku pemerintah kami ikut prihatin dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk melakukan penyelidikan terkait kebakaran ini. Kami berharap warga bisa menyikapi musibah ini dengan hati yang tenang dan tetap bersabar," ucap Lomban, sembari menyapu pundak salah satu warga.
Senada juga disampaikan Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri bahwa selaku pemerintah dirinya berjanji akan membantu sepenuhnya jika dibutuhkan. Kesempatan itu juga dirinya mengingatkan kepada warga pemilik bangunan agar menghubungi instansi terkait jika ada dokumen-dokumen penting yang terbakar pada musibah tersebut.
"Jika ada surat maupun dokumen penting yang hangus terbakar cepat hubungi instansi terkait agar bisa cepat digantikan dengan yang baru. Semoga kedepan musibah seperti ini dapat menjadi pembelajaran buat kita semua untuk lebih berhati-hati dalam melakukan segala sesuatu," pungkasnya. (hms/mw)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.23.00

0 komentar:

Posting Komentar