Iklan

Lomban Hadiri Pertemuan APEC dibidang Energi yang ke-54

Posted by Marchel Hormati on Senin, 20 November 2017

Bitung - Wali Kota Maximiliaan J Lomban menghadiri pertemuan kelompok kerja energi APEC ke-54 yang dilaksanakan di New Zealand Australia,  Senin (20/11).
Lomban menjelaskan bahwa pertemuan kelompok kerja energi Apec ini dilaksanakan rutin dua kali dalam setahun dan pertemuan kali ini adalah yang kedua di tahun 2017. Maksud pertemuan ini adalah untuk membahas bagaimana efisiensi penggunaan energi negara-negara anggota APEC.
"Pertemuan APEC Energi kali ini adalah untuk memfasilitasi pemanfaatan dan investasi energi antar sesama anggota Apec serta untuk memastikan bahwa pemanfaatan energi berkontribusi maksimal terhadap peningkatan ekonomi,  sosial dan lingkungan" tutur Lomban
Lanjutnya Lomban mengatakan bahwa pertemuan ini akan dilaksanakan dari tanggal 20 sampai 24 November 2017 dengan agenda pembahasan mengenai isu-isu utama tentang penggunaan dan pengolahan energi secara efektif serta mengevaluasi pelaksanaan proyek-proyek yang dilakukan APEC dibeberapa negara anggotanya.

Pertemuan ini dihadiri juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara bersama Kepala Bapeda Provinsi Sulut serta peserta dari negara APEC lainnya. (hms/mw)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.28.00

0 komentar:

Posting Komentar