Iklan

Lomban Hadiri HUT ke-10 Kelurahan Sagerat Weru Satu

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 01 November 2017

Bitung - Walikota Maximiliaan J Lomban hadir pada syukuran HUT ke-10 Kelurahan Sagerat Weru Satu, Kecamatan Matuari, dilaksanakan di Perumahan Lama, Selasa (31/10).
HUT ditandai dengan Ibadah Syukur bersama yang Dipimpin  oleh Pdt.Haniko.
Dalam kesempatan itu, Lomban mengatakan, yang paling penting adalah mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, Peringatan Hari Jadi Ke-10 saat ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin dan mempererat tali persaudaraan antar sesama.
"kita semua berdoa dan bekerja berkat pasti akan datang dan yang paling utama yaitu saling menjaga kerukunan, baik kerukunan antar umat beragama, bermasyarakat supaya dengan kita rukun dan damai disana berkat Tuhan dicurahkan," kata Lomban.
Seperti diketahui Kelurahan Sagerat Weru Satu resmi berdiri tepat pada Tahun 2007 tepatnya saat Pemkot Bitung melakukan pengkajian serta menetapkan peraturan daerah no.3 tahun 2007 pada tanggal 31 Agustus tentang perubahan nama pemekaran dan pembentukan Kecamatan yang efektif terhitung diberlakukan mulai tanggal 10 Oktober 2007 bersamaan dengan tanggal berdirinya kota Bitung. (hms/mw)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.12.00

0 komentar:

Posting Komentar