Iklan

Dirayakan Dengan Sederhana, HUT Lomban Berlangsung Khidmat

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 08 November 2017

Biutng, identitasnews.com - Bertempat di BPU Kantor Wali Kota Bitung, perayaan ibadah syukur atas hari ulang tahun yang ke-61 Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban,  Rabu (8/11).
Ibadah yang dipimpin Pdt Aser Esau tersebut mengambil nats Mazmur 23 yang adalah ungkapan syukur Raja Daud atas penyertaan Tuhan dalam kehidupannya.
"kiranya ungkapan raja Daud yang menjadikan Tuhan sebagai gembalanya dapat menjadi pedoman bagi bapak Max untuk terus menempatkan Tuhan sebagai pemimpin dalam kehidupannya sebagai Wali Kota Bitung" pesan Esau.
Dalam kesaksiannya Lomban yang didampingi istri Khouni Lomban Rawung beserta anak dan cucu menyampaikan bahwa proses kehidupannya dari masih muda sampai saat ini selalu menyerahkan segenap kehidupannya kepada Tuhan.
"saat ini saya mau berbagi kepada kita sekalian lewat kesaksian singkat,  saya ingatkan mari selalu tempatkan Tuhan Yesus dalam segala rencana dan aktivitas kita karena lewat mazmur Daud dikatakan bahwa ada jaminan bagi mereka yang menempatkan Tuhan sebagai gembalanya" tutur Lomban
Pada kesempatan tersebut Lomban berkesempatan membawakan pujian "Kupandang Hari Esok" sebagai bentuk ucapan syukur serta meniup lilin ulang tahun diiringi lagu happy birthday dari segenap hadirin.
Lomban juga menyerahkan diakonia berupa sembako kepada para penyapu jalan sebagai bentuk kebahagiaan dan syukur beliau dihari yang berbahagia ini.
Mantiri dalam sambutannya menyampaikan bahwa figur pak Lomban harus menjadi pedoman kita karena beliau tidak pernah menghitung seberapa banyak yang Kota Bitung berikan bagi dia tetapi selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Kota Bitung.
"Mengandalkan Kristus adalah salah satu hal yang patut kita contohi dari pak Lomban,  time is life, mari gunakan segenap hidup kita untuk terus melayani. Selamat ulang tahun pak Lomban,  Tuhan Yesus Memberkati." pungkas Mantiri

Ibadah syukur tersebut dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ibu Rita Mantiri-Tangkudung unsur DPRD Kota Bitung, unsur perbankan,  para Asisten Setda Kota Bitung, seluruh Kepala Perangkat Daerah , ASN dan THL Kota Bitung. (hms/mw)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.37.00

0 komentar:

Posting Komentar