Iklan

CEP di Undang Pengusaha Amerika, Untuk Membahas Pertumbuhan Ekonomi

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 06 November 2017

Minsel, dentitasnews - Bertempat di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Bupati CEP menghadiri acara tersebut bersama para Menteri, Dirjen, BKPM, pimpinan perusahaan dari Amerika dan para pelaku dunia usaha.
Nampak pada acara tersebut Menteri ESDM, Ignatius Jonan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Serta Mari Eka Pangestu, Pimpinan Cevron, Cargill, Freeport, dan pelaku usaha lainnya.”Jakarta Innovation For Growth, Indonesia Partnership With US Investors” Bupati Christiany Eugenia Paruntu di undang oleh Pengusaha Amerika untuk membahas bersama keberlangsungan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.
Bertempat di hotel mandarin oriental, Jakarta Pusat, Bupati Minsel menghadiri acara tersebut bersama para Menteri, Dirjen, BKPM, pimpinan perusahaan dari Amerika dan para pelaku dunia usaha berkumpul untuk membicarakan program usaha kedepan.
Nampak pada acara tersebut Menteri ESDM, Ignasius Jonan, Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif, Mari Eka Pangestu, Pimpinan Cevron, Kargil, Freeport, dan pelaku usaha lainnya.
Sementara itu Presiden Direktur PT MSM TTN Ir. Terkelin Purba mengatakan kerja sama ini merupakan bentuk dukungan perusahaan untuk mensukseskan program pemerintah baik kota Bitung maupun Kabupaten Minut dalam dunia pendidikan yakni mnciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan unggul dal penguasaan Tehknologi,"kedepan akan ada beasiswa kepada para siswa berprestasi baik di Bitung dan Minahsa Utara yang akan disekolahkan di luar negeri serta pemberian Sertifikasi bagi para guru." jelas Purba.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Kepala Pusat P4TK IPA Bandung, DR. Sediono Abdullah, MSi, Kadis Pendidikan Minahasa Utara Wolayan Sofitje, Kadis Pendidikan kota Bitung Julius Ondang para peserta dan instansi terkait lainnya. (meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.34.00

0 komentar:

Posting Komentar