Iklan

CEP: Awal yang Baik Untuk Meningkatkan Pembangunan Minsel

Posted by Marchel Hormati on Rabu, 22 November 2017

Minsel, identitasnews.com -  Berkat perjuangan dan lobi Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, akhirnya dapat dipastikan minsel bakal mendapat bantuan mobil ambulance dan pemadam kebakaran (damkar), dari Ehime Toyota Motor Corporation (ETMC) untuk Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan diserahkan pada pertengahan tahun 2018 nanti.
Sebelumnya, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, terbang ke Jepang tepatnya di Tokyo untuk menghadiri penandatangan MoU antara ETMC dengan Pemerintah Kabupaten Minsel, mengenai bantuan mobil ambulans dan damkar.
Acara penandatangan MOU bertempat di Show room Ehime Toyota Corp Matsuyama Jepang. Pada kesempatan itu, ada 11 Kabupaten/Kota dari Indonesia yang ikut pada Mou tersebut. Sedangkan dari pihak Jepang sendiri dihadiri langsung oleh President Kochi Toyota Motor Mr. Akio Aoki, Senior Vice President Ehime Toyota Motor Mr. Hidekazu Futugami dan pihak Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Osaka Jepang.
Selesai dengan penandatangan MoU Bupati Tetty Paruntu bersama rombongan Indonesia selanjutnya diterima oleh Gubernur Ehime Perfecture Mr. Tokihiro Nakamura di Kantor Gubernur Ehime Perfecture.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Tetty Paruntu menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yesus dan berharap kerja sama ini menjadi awal yang baik untuk meningkatkan pembangunan Minsel dengan cara yang berbeda, karena apabila hanya mengharapkan pembangunan melalui APBD, maka Kabupaten Minsel akan tertinggal dengan daerah-daerah lainnya.

Dalam sela-sela penandatangan MoU, terlihat mobil ambulans yang nantinya akan diserahakan ke-11 Kabupaten/Kota di Indonesia termasuk Kabupaten Minsel. (meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.50.00

0 komentar:

Posting Komentar