Iklan

Bupati VAP Didampinggi Theodoran Luntungan Resmi Membuka Pameran Pembangunan Jelang HUT Minut Ke 14 Tahun

Posted by Marchel Hormati on Kamis, 16 November 2017

Bupati VAP saat membuka pameran pembangunan

Minut, identitasnews.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam memperingati Hut Ke 14 tanah Tonsea mengadakan  Pameran Pembangunan dan Seni Budaya yang diresmikan oleh Bupati Vonny Aneke Panambunan di dampinggi Sekertaris Daerah Ir Jimmy Kuhu Ketua Panitia Theodoran Luntungan dan  Forkopimda Minahasa Utara di Lapangan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi Kamis malam (16/11/2017)
Dalam Sambutan Bupati Vonny Panambunan mengucapkan rterima kasih atas perjuangan Pendiri Minut yang telah perjuangkan Kabupaten Minut bisa lahir di mekarkan dari Kabupaten Minahasa Induk dan hasilnya hasilnya kita sudah terima dan rasakan bersama
Dijelaskan  perjuangan membangun Minut jangan berhenti sampai disini.tetap digelorakan untuk menjadi Minut yang mandiri,berbudaya serta beretika, maju dan bagi masyarakat.
Bupati VAP didampingi Ketua Panitia, Kapolres Minut dan Kabag Humas Minut membuka pameran pembangunan


“HUT ke-14 tahun ini menjadi wujud partisipasi, simpati dan empati sebagai warga untuk membangun Minut yang tercinta.
“Pameran saat ini merupakan ajang dan wahana bagi kita, untuk mengekspresikan, menampilkan potensi pembangunan serta sumber daya di Minut dan pendorong kita untuk berinovasi untuk kemajuan masyarakat Minut"ungkap VAP.
Bupati VAP berpesan agar masyarakat Minut dapat menjaga keamanan Persatuan dan Kesatuan, agar Lurah dan Hukum Tua dapat memantau wilayah masing - masing untuk ketertiban masyarakat.
Bupati VAP juga mengajak masyarakat agar dapat mengikuti acara puncak Hut Minut yakni Upacara Bendera dan Rapat Paripurna DPRD Minut tanggal 20 November 2017.
Bupati VAP bersama rombongan saat meninjau stand pameran pembangunan


Dalam laporan Ketua Panitia Theodoran Luntungan menyampaikan sangat bersyukur kepada Tuhan. Terlebih Khusus kepada Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan yang sudah membuka secara resmi dan diberikan cuaca yang baik oleh Tuhan agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik.
Maksud dan tujuan Pameran Pembangunan menyemarakan kegiatan Hut Minut yang sekaligus rasa syukur kepada Tuhan untuk me.umbuhkan semangat kerja dan sasaran kegiatan untuk masyarakat Minut.
Dijelaskan Luntungan kegiatan pameran ini, banyak sekali kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan seperti,jalan sehat,pemberian perle gkapan sekolah bagi anak Panti asuhan,pemberian bantuan kepada lansia di 10 Kecamatan pengelaran seni budaya seperti Tarian Tumatenden, Maengket,Kolintang dan bahkan di hari Sabtu akan digelar Grand Final Pemilihan Utu - Keke yang di buka untuk umum.
Ketua Panitia Theodoran Luntungan bersama Kopolres Minut dan masyarakat mengikuti acara pembukaan pameran oleh Bupati VAP



Selanjutnya Bupati Vonny Aneke Panambunan mengajak Steve Kepel mewakili Pemprov Sulut,Sekda Minut Ir. Jimmy Kuhu, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK, ASN dan Camat.untuk meninjau stand - stand pameran dan dilanjutkan Talk Show Fianalis Utu Keke yang di prakasai oleh Dinas Pariwisata Minahasa Utara dibawah Kepemimpinan Theodoran Luntungan Keke asal Desa Dimembe Kecamatan Dimembe.(advertorial/Herman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.59.00

0 komentar:

Posting Komentar