Iklan

Berbagai Kegiatan Disiapkan Panitia, Untuk Menyambut HUT Minut ke-14

Posted by Efraim Lengkong on Selasa, 14 November 2017


Thedoran Luntungan
Minut, identitasnews.com - Dalam rangka Hut Minahasa Utara ke 14 jatuh pada tanggal 20 November Ketua Panitia Thedoran Luntungan yang juga menjabat Kadis Pariwisata Minahasa Utara telah mempersiapkan secara matang guna mensukseskan Kegiatan tersebut.
Menurut Theodoran Luntungan Panitia Selasa (14/11/2017) mengatakan menyongsong Hut Minut ke 14 Panitia telah menyelengarakan kegiatan Jalan Sehat yang dilepas oleh Bupati Vonny Panambunan tanggal (09/11/2017), Perayaan Hari Pahlawan sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan juga Ziarah ke pendiri - pendiri Minut dan penyerahan bantuan ke panti Asuhan oleh yayasan Jonathan oleh Bupati Minut tanggal 10 November 2017.
Luntungan menjelaskan Panitia akan menyelengarakan Pemilihan Utu - Keke tanggal 15 - 17 November dengan kriteria batas usia 16 Tahun, tinggi untuk Pria 175 Cm dan Perempuan 165 Cm dibuka secara umum yang akan di selenggarakan di Hotel Sultan Raja namun untuk Grand Final lokasi akan berubah tempat.

"Untuk menyemarakan Panitia juga menggelar pertandingan lomba roda sapi, atletik, seni budaya tarian Maengket, tarian Tumatenden dan musik Kolintang "ungkap Luntungan.(Herman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.26.00

0 komentar:

Posting Komentar