Iklan

Bakal Terima Bantuan Dari Jepang, Terkait Kunjungan Kenegaraan Bupati Minsel CEP

Posted by Marchel Hormati on Sabtu, 18 November 2017

Minsel, identitasnews.com - Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu sudah tiba di Tokyo, Jepang, (Sabtu (18/11).
Bupati Paruntu datang ke negara matahari terbit itu bersama 10 kepala daerah lainnya yang terdiri dari 9 bupati dan 1 walikota.
Kedatangan 12 kepala daerah ke Jepang dipimpin Bupati Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah. Informasi yang didapatkan kepala-kepala daerah ini akan  menerima penyerahan bantuan hibah berupa mobil ambulance dan pemadam kebakaran.
Bantuan tersebut diberikan pemerintah Jepang untuk beberapa daerah di Indonesia.
Khusus untuk bupati Tetty, kesempatan ini digunakan untuk melobi sebuah perusahaan Jepang agar berinvestasi di Minahasa Selatan. kabarnya investasi yang bakal dihadirkan bernilai triliunan rupiah.
Setibanya nanti di Jepang, Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu ini akan disambut oleh Gubernur Ehime dan Walikota Matsuyama.
"Ini tentunya merupakan suatu kebanggaan, dimana Pemkab Minahasa Selatan menjadi salah satu daerah yang akan menerima bantuan hibah yaitu ambulance serta mobil pemadam kebakaran dari produsen mobil Toyota," ujar Kabag Humas Pemkab Minsel, Henri Palit kepada wartawan.
Dalam kunjungan kenegaraan ke Jepang ini, Bupati Minsel akan ditemani 11 bupati dan 1 walikota dari 9 propinsi di tanah air.
Selama di Jepang, lanjut Palit, bupati dua periode ini akan bertemu dengan para investor diantaranya Mr. Nakata, yang beberapa waktu lalu bertandang ke Kabupaten Minsel.

"Ini merupakan suatu terobosan untuk tetap menjalin hubungan dan membuka peluang yang baik, agar kedepannya, para pengusaha di Jepang bisa menanamakan modalnya di Minsel,"terang Palit. (meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.35.00

0 komentar:

Posting Komentar