Iklan

Wakili Bupati VAP, Sekda Kuhu Lantik LPPD Minahasa Utara

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 13 Oktober 2017

Sekretaris Daerah Ir Jemmy H. Kuhu, M.A saat melantik LPPD Minahasa Utara

AIRMADIDI,IdentitasNews—Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy H. Kuhu, M.A melantik dan mengukuhkan Lembaga Pengembangan Paduan Suara Daerah (LPPD) Kabupaten Minahasa Utara, periode 2017-2021 di Kantor Bappelitbang, Kamis (12/10/2017).

Dalam kepengurusan LPPD, Sekda sebagai ketua umum, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Rivino Dondokambey (Ketua Harian), Kepala Bappelitbang Arnolus Wolajan, SSTP, MM (Wakil Ketua), Sekretaris Kepala Seksi Urusan Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Minahasa Utara.
Sekretaris Daerah Ir Jemmy H. Kuhu MA, menyerahkan SK 
kepada Ketua Harian Drs Rivino Dondokambey

Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Ir Jemmy H. Kuhu, M.A mengatakan, kehadiran kepengurusan LPPD menjadi bukti, bahwa paduan suara merupakan seni masyarakat dan merakyat dan dicintai oleh masyarakat. Bahkan juga menandakan, bahwa paduan suara gerejawi  adalah kebutuhan rakyat minahasa utara secara normatif. 

“Pengembangan paduan suara dirasa penting, karena memiliki manfaat bagi pengembangan diri dan prestasi untuk daerah.  Kepada  pengurus  secara keseluruhan, agar supaya menjaga kelangsungan kepengurusan ini, sehingga menjadi kepengurusan yang baik dan membawa prestasi bagi minahasa utara. Pembinaan organisasi maupun pembinaan prestasi harus dilakukan saat ini, sehingga bisa menciptakan regenerasi  yang prestisius untuk minahasa utara yang tercinta,”kata Kuhu.(efl/advetorial)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

08.05.00

0 komentar:

Posting Komentar