Iklan

VAP: Hindari dan Waspada Akan Ganguan Kerukunan Dalam Bentuk Apapun

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 23 Oktober 2017

Minut, identitasnews.com - Guna menghindari perpecahan Suku Agama dan Ras di tanah Tonsea ini maka Bupati Minahasa Utara Vonny Aneke Panambunan mengingatkan masyarakatnya untuk lebih waspada mengantisipasi ganguan dalam bentuk apapun.
Menurut Bupati saling menjaga kerukunan keamanan dan saling menghargai setiap keyakinan maupun suku diharapkan nenjadi semangat dan motivasi masyarakat Minahasa Utara untuk menangkal setiap ganguan keamanan.
Jangan kerena suku agama kita tercerai berai semua NKRI semua baku baku bae dan takut akan Tuhan, jangan baku cungkel supaya Minahasa Utara ini diberkati Tuhan.
Minahasa Utara sebagai daerah perlintasan dapat dilalui siapa saja juga diharapkan Bupati VAP menjadi perhatian semua kalangan termasuk patroli rutin ataupun Siskamling di desa, Kelurahan dan Kecamatan.

Sebelumnya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey telah memberikan intruksi kepada Badan Kesatuan Bangsa (Kesbangpol) agar dapat mensosialisasikan Kepada Pemerintah kabupaten Kota agar dapat membuat Posko Siskamling dan rutin melakukan ronda malalm dan saling menjaga keamanan di tanah nyiur melambai.(Eman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.35.00

0 komentar:

Posting Komentar