Iklan

Terpilih Ketua Golkar Sulut Tetty Paruntu Targetkan Kemenangan di Pilkada dan Pileg

Posted by Efraim Lengkong on Selasa, 24 Oktober 2017

Tetty Paruntu bersama
Ketua DPD II Golkar Minut Denny Wowiling
Minut, identitasnews.com - Pasca terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD 1 partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu, menargetkan kemenangan bagi Partai berlambang pohon beringin di pemilihan kepala daerah (pilkada) dan pemilihan legislative (pileg) hal ini dikatakan Tety Paruntu seperti dikutip dari Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Utara Denny Wowiling lewat via hp Selasa (24/10/2017)
“Mari singkirkan perbedaan, kita kedepankan kekompakan dan kerjasama dalam rangka pemenangan untuk merebut kursi sebanyak-banyaknya di legislatif maupun pemenangan Pilkada,” kata Paruntu saat membawakan sambutan usai terpilih sebagai Ketua PG Sulut, dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) PG, yang dilaksanakan di kantor DPP PG, Jakarta, Senin (23/10/2017).
Untuk meraih kejayaan PG di Sulut, seluruh kader dan simpatisan diharapkan Bupati Minsel ini, agar bahu membahu, bergandengan tangan untuk kemajuan partai. Apaagi menurutnya, DPP PG menargetkan 60 persen suara di Pilkada berikutnya.
“Dan tentunya ini membutuhkan kerjasama dari setiap pimpinan DPD hingga ke bagian Ranting, agar apa yang ditargetkan oleh partai bisa dicapai. Karena itu mari kita tunjukkan loyalitas dan komitmen terhadap partai dengan tidak lagi melihat yang sudah terjadi sebelumnya. Saatnya kita rapatkan barisan, menatap kedepan untuk kemajuan dan kejayaan Partai Golkar, “tukas Paruntu.

Sebelumnya Ketua Harian DPP PG Nurdin Halid saat membuka Musdalub DPD 1 PG Sulut, mengungkapkan bahwa Partai Golkar, baik di daerah maupun di pusat harus berada dalam pemerintahan.
“Karena itu 60 persen kemenangan di Pemilu 2018 adalah target yang harus dicapai,. karena ini akan menjadi jembatan Partai Golkar untuk sukses di Pemilu dan Pilpres 2019,” katanya sembari menambahkan Partai Golkar dalam menentukan calon tidak mutlak berdasarkan survey, namun subjektivitas dari para calon, yaitu kemampuan dalam mempersiapkan logistik, serta bisa mengambil hati rakyat.
Ketua terpilih Tety Paruntu mengingatkan kepada Golkar Minut untuk bisa meraih kemenangan di Pemilihan Legislatif dan dapat meningkatkan ektabilitas Golkar di tanah Tonsea ungkap Dewo sapaan akrab Denny Wowiling. (Eman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.15.00

0 komentar:

Posting Komentar