Iklan

Sekertaris Dikda Minut Sesali Masih Ada Siswa SMP Hirup Ehabon

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 13 Oktober 2017

Olivia Kalengkongan Spd Mpd
Airmadidi, Identitasnews - Sosialisasi oleh Pihak Polres Minahasa Utara dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Minut di setiap sekolah - sekolah belum sepenuhnya dilakoni oleh para siswa yang ada di tanah Tonsea ini masih ada siswa yang mencoba – coba menghirup Lem Ehabon sehingga peran serta guru dan orang tua sangat penting untuk memberikan pembinaan sedini mungkin.
Sekertaris Pendidikan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Olivia Kalengkongan Spd Mpd Jumat (13/10/2017) menyesali masih ada Siswa SMP Negeri 2 Airmadidi mencoba – coba menghirup lem ehabon walaupun sudah berulang kali pihak Polres dan BNN Minut memberikan sosialisasi kepada para siswa.
Kalengkongan meminta peran serta Guru saat siswa yang ada di sekolah perlu di tingkatkan misalnya menghubunggi orang tua siswa apabila siswa sudah 3 hari tidak masuk sekolah,memberikan pembinaan secara kesehatan dan kerohaniaan dan peran serta orang tua perlu memberikan motivasi kepada anak bahaya penggunaan narkoba atau sejenis seperti menghirup lem ehabon.
Peran serta Guru dan orang tua sangat penting membina siswa agar terhindar narkoba dan diharapkan para toko bangunan agar tidak menjual lem ehabon sembarangan kepada anak dibawah umur untuk tidak menggejar keuntunggan semata. (Eman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.48.00

0 komentar:

Posting Komentar