Iklan

Sekda Minut Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 13 Oktober 2017

 
Drs Aldrin Posumah, MSi saat menerima SK Kenaikan Pangkat yang diserahkan Sekretaris Daerah Ir. Jemmy H. Kuhu, M.A
AIRMADIDI,IdentitasNews—Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy H. Kuhu, M.A menyerahkan Surat Keputusan Bupati Minahasa Utara kenaikan pangkat kepada lima Aparatur Sipil Negara (ASN), di Kantor Bappelitbang. Kamis (12/10/2017).

Drs Rivino Dondokambey menerima SK

Adapun ASN yang menerima SK kenaikan pangkat yakni Drs Rivino Dondokambey menjadi Pembina Utama Muda, IV/C, Berty Ngangi, SP menjadi Pembina Utama Muda pangkat IV/C, Drs Aldrin I. E Posumah, MSi menjadi Pembina Utama  Muda IV/C. Sedangkan Jimmy Semuel Wenas, SE  dan Afri Malingkonor, S.AP menerima SK kenaikan pangkat menjadi Penata Tingkat I, III/D.
Berty Ngangi, SP saat menerima SK Kenaikan Pangkat yang diserahkan 
Sekretaris Daerah Ir. Jemmy H. Kuhu, M.A

Dalam sambutannya, Sekda Ir Jemmy Kuhu mengatakan ASN yang baru menerima SK kenaikan pangkat wajib bersyukur kepada Tuhan, karena semua ini karena Tuhan. Sebagai ASN diharapkan kinerja harus ditingkatkan dalam pelayanan publik secara maksimal dan optimal kepada masyarakat. Pangkat dan jabatan adalah penting, namun lebih penting adalah karya pengabdian untuk bangsa dan negara serta kepada masyarakat. 

“Tingkatkan koordinasi dalam menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,”kata Kuhu.

“Kenaikan pangkat ini adalah pemacu dan pendorong dalam berkarya untuk masyarakat Minahasa Utara. Dimana kita ditugaskan, disitulah kita mengabdi dan melayani,”tambah Kuhu.(efl/advetorial)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

07.46.00

0 komentar:

Posting Komentar