Iklan

Sekda Minut Hadiri Peresmian Sumur Bor Air Oleh Menteri ESDM RI

Posted by Efraim Lengkong on Sabtu, 21 Oktober 2017

Minut, identitasnews.com - Sekertaris Daerah Minahasa Utara Ir Jemmy Kuhu mendampinggi Gubernur Olly Dondokambey menyaksikan langsung Menteri  Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM ) Ignasius Jonan untuk meremikan lima sumur bor air tanah di Desa Warisa Kecamatan Dimembe  Kabupaten Minahasa Utara,Sabtu (21/10/2017).
Kegiatan ini diawali dengan penyerahan berita acara serah terima sumur bor dari Ego Syahrial selaku Kepala Badan Geologi kepada Bupati Minahasa Utara yang di Wakili Sekretaris Daerah (Sekdakab) Minut Ir. Jemmy Kuhu disaksikan Camat Dimembe dan Hukum tua Desa Warisa
Menteri Ignatius menjelaskan pada Thn 2017 Badan Geologi membangun 197 sumur bor untuk melayani kurang lebih 1,5 juta jiwa dari Aceh sampai Papua.Secara keseluruhan hingga tahun 2017 ESDM telah membangun 1.545 sumur bor yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia untuk melayani kurang lebih 4,4 juta jiwa dan 7 ribu permintaan yang masih harus dipenuhi oleh Kementrian ESDM di tahun 2017 ini padahal banyak masyarakat di indonesia mengalami krisis air bersih dan ini tugas kami untuk memenuhinya.


Hadir dalam peresmian Gubernur Olly Dondokambey,Marhani Pua Anggota DPD - RI,Bara Hasibuan Anggota DPR - RI dari PAN ,Sekertaris Daerah Minahasa Utara Ir Jemmy Kuhu,Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar,Rida Mulyana Plt Kaban Geologi Kementrian ESDM,Camat Dimembe Marco Karongkong,Hukum tua Desa Warisa James Wauran dan ratusan masyarakat yang ikut menyaksikan peresmian tersebut. (Eman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar