Iklan

Resmikan Gereja Katolik St.Yosep Tewaan, Lomban Ajak Umat Hidup Rukun dan Damai

Posted by Efraim Lengkong on Minggu, 15 Oktober 2017

Bitung - Walikota Bitung Maximilian J Lomban meresmikan Gedung Gereja Katolik St. Yosep Pekerja Stasi Tewaan, Kecamatan Ranowulu, Sabtu (14/10).
Peresmiam diawali dengan pemberkatan gedung Gereja Santo Yosep oleh Uskup Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu , M.S.C. selanjutnya bersama-sama dengan Walikota Bitung Max Lomban melakukan penandatangan batu prasasti, menekan tombol sirine peresmian dan pengguntingan pita.
Dalam sambutannya Lomban mengatakan untuk memanfaatkan
Sarana ibadah dengan baik untuk pengembangan umat dalam rangka hidup rukun dan damai. Hal ini tentunya menunjang program pemerintah kota Bitung dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera yang didalamnya adalah masyarakat yang hidup aman, rukun, dan damai.
Kondusifnya situasi keamanan dan ketertiban menurut Lomban, sangat berpengaruh pada perkembangan ekonomi suatu daerah yang akan merangsang masuknya investor sehingga membuka lapangan pekerjaan dan memicu pertumbuhan ekonomi yang selanjutnya mampu mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera. "Yang mereka (investor) inginkan hanyalah keamanan dan ketertiban, supaya nyaman ketika mereka datang, untuk itu mari kita wujudkan" kata Lomban.
Turut hadir Asisten III Setda kota Bitung Yoke Senduk, Tokoh Agama,  forkopimda, serta para tamu undangan lainnya. (hms)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.47.00

0 komentar:

Posting Komentar