Iklan

Rawung Hadiri Apel Hari Jantung Sehat Sulut

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 13 Oktober 2017

Bitung - Peringatan Hari Jantung sedunia (World Heart Day) 2017 Ketua TP PKK Kota Bitung yang juga sebagai Ketua Yayasan Jantung Sehat Kota Bitung Dra. Ny. Khouni Lomban Rawung, M. Si bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung hadir dalam apel Hari Jantung Sehat bertempat Lapangan Kantor Gubernur Sulut (13/10). Dalam sambutan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw mengatakan melalui momentun Hari Jantung Sedunia, saya tugaskan kepada seluruh aparatur sipil negara di jajaran pemerintah provinsi Sulut.
"mari torang samua berpola hidup sehat tidak hanya kita tapi mari kita jadi agen untuk keluarga kita masing-masing dan lingkungan kita masing-masing. Saya rasa untuk masalah kesehatan ini tidak ada yang akan memprotes, karena ini adalah demi kelangsungan kita dan anak cucu kita. Untuk itu, atas nama pemerintah provinsi Sulut, saya sekali lagi mengucapkan terimakasih dan apreasiasi kepada Yayasan Jantung Indonesia yang sudah menggelar acara ini," tutur Kandouw
Pada saat itu Ketua TP PKK Kota Bitung yang juga sebagai Ketua yayasan Jantung  Sehat Kota Bitung mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung untuk bersama-sama berpola hidup sehat  dan bersosialisai hidup sehat
"Mari jaga kesehatan Jantung kita karena penyakit jantung merupakan pembunuh nomor 1 di dunia, mari kita mulai pola hidup sehat dengan menghindari rokok, mengkonsumsi makanan yang sehat, rutin berolahraga serta menghindari minuman beralkohol, saya mengajak masyarakat Bitung jadilah agen sehat bagi keluarga dan teman-teman kita dengan mensosialisasikan lewat diskusi maupun medsos tentang pentingnya menjaga kesehatan jantung, mari cintai jantungmu, jagalah kesehatanmu" tutur Rawung.
Turut hadir, Ketua Yayasan Jantung Indonesia, Direktur pencegahan penyakit tudak menular Kemenkes RI, Ketua yayasan Jantung Indonesia cabang Sulut Ny. Dr Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS. Sekprov Sulut dan seluruh pejabat eselon II,III, IV lingkup Pemprov Sulut serta seluruh stakeholder bidang kesehatan. (hms)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.37.00

0 komentar:

Posting Komentar