Iklan

Rawung Gelar Bitung Yoga Festival

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 26 Oktober 2017

Bitung, identitasnews.com - Bertempat di Rumah Jabatan Walikota Bitung, Ketua TP PKK Kota Bitung Dra. Ny. Khouni Lomban Rawung,M.Si membuka acara Bitung Yoga Festival (BYF) dengan mengundang Guru Kapha Yogga Mrs Caroline Ang. (25/10)
Dalam sambutannya Rawung memaparkan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini demi kemanusiaan dan kepedulian kepada para wanita Kota Bitung yang pernah menderita Kangker yang masih bertahan hidup sampai sekarang.
"Semua dana yang kami kumpulkan dalam pelaksanaan BYF ini akan disalurkan kepada penderita kanker yang ada, hal ini sudah kami lakukan sejak tahun 2016 dan syukur kepada Tuhan dana yang disalurkan sangat membantu bagi para penderita kanker, maka daripada itu lewat kegiatan ini saya mengajak segenap perempuan di Kota Bitung untuk bergabung bersama kami, berolahraga yoga juga sambil beramal." tutur Rawung
Lanjutnya pelaksanaan BYG ini terbagi dalam beberapa sesi yaitu yang pertama Pelatihan Pre-TT Kapha Yoga Basic 30 jam untuk guru Yoga, guru senam, guru aerobik, guru bellydance dan sertifikasi untuk umum bagi yang ingin menjadi instruktur yoga. Pelaksanan BYG ini dimulai dari tanggal 25 sampai dengan 27 Oktober dengan lokasi Rumah Jabatan Wali Kota Bitung. Yang kedua pada hari jumat, 27 Oktober akan ada sesi Kapha Swing  Yoga, kemudian yang ketiga Sabtu, 28 Oktober akan dilaksanakan bertepatan dengan pelaksanaan Car Free Day di depan Kantor Wali Kota Bitung, sedangkan Kapha Yoga & TP-PKK Charity for Cancer Survivor akan dilaksanakan apda Sabtu sore 28 Oktober 2017 di BPU Kantor Wali Kota Bitung.
Rawung berharap pelaksanaan BYG ini dapat bermanfaat bagi perempuan di Kota Bitung khususnya bagi para penderita kanker maupun yang telah berjuang melewatinya. (hms/mw)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.19.00

0 komentar:

Posting Komentar