Iklan

Berkoalisi dengan PDIP, Depri Pontoh Mendaftar di Sekertariat Jalan Soekarno Minut

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 27 Oktober 2017

Bolmut, identitasnews.com - Guna mencapai syarat dukungan dalam Pilkada 2018 di Bolaang Mogondow (Bolmut) Depri Pontoh Bakal Calon Bupati dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mempunyai 3 Kursi di di DPRD Bolmut harus menambah dukungan dari PDIP yang mempunyai 2 kursi di DPRD Bolmut untuk mencapai 5 kursi sebagai syarat ketentuan dari KPUD Bolmut.
Depri Pontoh yang juga Bupati Bolaang Mogondow didampinggi Ainun Talibo anggota DPRD Sulut dan pengurus PPP Bolmut mengunakan tangan panjang putih Mendaftar di sekertariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di bilangan jalan Soekarno Minahasa Utara diterima tim penjaringan yang diketuai oleh Frangky Wongkar SH, didampinggi Fredy Wowor, Lucky Senduk, Janes Parengkuan dan Vonny Paat.
Depri Pontoh mengatakan perolehan kursi PPP di legislatif hanya tiga kursi maka harus berkoalisi dengan PDIP. yang mempunyai 2 kursi Sehingga tidak ada keraguan saya berkoalisi untuk maju bertarung di Pilkada Bolmut dan target harus menang,”
Depri Pontoh berharap PDIP dapat menerima dan mengawal namun jangan ditinggalkan ditengah jalan dan saya tidak mau kalah di tempat tidur target kami harus menang dan tidak mau mendaftar ke Partai lain walaupun mereka yang meminta.
Freddy Wowor salah satu tim penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP Sulut mengatakan PDIP tetap akan mengacu dari survey yang dikehendaki oleh rakyat dan semuanya akan berproses di DPP PDIP baru akan di recom oleh DPD PDIP.

Perlu diketahui Depri Pontoh mempunyai rival yang berat yakni Karel Bangko yang menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut dan akan berkoalisi dengan Partai Gabungan seperti Demokrat Gerindra dan Hanura.(Eman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

13.30.00

0 komentar:

Posting Komentar