Iklan

Perayaan HUT ke-30 Desa Watutumou, dan Lima Tahun Kepemimpinan Hukum Tua Berlangsung Meriah

Posted by Efraim Lengkong on Selasa, 24 Oktober 2017

Minut, identitasnews.com - Rasa bahagia terpancar di wajah para warga Watutumou Kecamatan Kalawat di mana Selasa (24/10/2017) menjadi hari paling indah dalam perayaan Hut ke 30 Tahun Desa Watutumou Peresmian Balai Desa dan 5 Tahun Hukum Tua yang dirangkaikan ibadah syukuran di pimpin oleh Pdt Adolf Katuuk Wenas Ketua BPMJ Eben Haezar Watutumou dan menjabat ketua Wilayah Kalawat.
Dalam sambutan Pemkab Minut yang di wakili oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Ir Cakrawira Gundo mengatakan Perayaan ini bisa terlaksana kerena ada kesamaan dan diharapkan pengelolaan dana Desa dengan baik juga harus diperdayakan SDM bagi para pelaku usaha.
Perayaan ini menjadi pendorong memacu desa menjadi desa teladan dan takut akan Tuhan dan tetap menjaga solidaritas persatuan dan kesatuan demi kepentingan bersama waspadalah anti radikal.
Booy Kodoati Hukum Tua Desa Watutumou Kecamatan Kalawat dalam sambutan mengatakan karya ini tidak lepas dari masyarakat bersama mitra BPD berupaya dalam pembangunan gedung Balai Desa hampir rampung dan bulan Desember akan tuntas apalagi mendapatkan bantuan lewat dana aspirasi oleh Ketua Komisi A DPRD Minahasa Utara Stenly Rondonuwu dan Donatur dari Bank Sulut Gorontalo dan Alfa Mart.
Dalam perayaan ini dirangkaikan dengan pemasangan Kue Ulang Tahun dengan angka 30 Tahun oleh Hukum tua Booy Kodoati didampinggi Ketua tim PKK Watutumou Delvi Nagon disaksikan oleh Asisten 1 Pemkab Minut Revino Dondokambey,Ketua Komisi A DPRD Minut Stenly Rondonuwu dan anggota DPRD Minut Nona Stella Rimporok,Camat Kalawat Herman Mengko,Kapolsek dan Danramil Kalawat.

Juga dirangkaikan Penyerahan hadiah lomba lari 500 Meter yang di serahkan oleh Asisten 1 Pemkab Minahasa Utara Revino Dondokambey ditutup dengan jamuan kasih bersama.(Eman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar