Iklan

Penganiayaan Pakai Sajam, Pasutri di Desa Tumpaan Dilarikan ke RS Kalooran

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 04 Oktober 2017

Minsel, identitasnews -  Kasus penganiayaan dengan senjata tajam (sajam) terhadap pasangan suami istri (Pasutri) terjadi di Desa Tumpaan Dua Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30 Senin (2/10/2017) tadi malam.
Kapolsek Tumpaan Iptu Asprijono Djohar membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, pelaku sudah serahkan diri dan kini ditahan di sel Mapolsek Tumpaan.
Kronologis kejadian yang berhasil dihimpun media, korban bernama Devi Lampah (34) bersama istrinya Vera Ngantung (26) warga Desa Tumpaan Dua sedang tidur di kediaman mereka.  Kemudian datang lelaki berinisial DL alias Dris yang sudah dalam keadaan mabuk minuman keras dan berteriak. Kedua korban yang tertidur terbangun.
Korban Devi Lempah keluar dan menegur DL. Namun, teguran tak diterima. DL mengajak berkelahi dengan korban.
Korban kemudian melayangkan pukulan dan mengena DL hingga jatuh. Pada saat itu, datang lelaki lain berinisial MM alias Michael (tersangka pembacokan,red). Emosi karena melihat pamannya (DL,red) telah dipukul korban, MM memungut batu dan melempar kepada korban yang saat itu sudah masuk kerumah.
Batu yang dilempar tersangka hanya mengenai rumah korban. Merasa tidak puas, tersangka pulang ke rumahnya yang hanya berjarak tiga meter dengan rumah korban, mengambil parang dan sebatang kayu.
 Tersangka balik kerumah korban. Pelaku membacok istrinya Verra dan mengenai wajah hingga sobek. Melihat istrinya terluka, korban mengambil parang dan beradu dengan tersangka.
Namun naas, korban malah mengalami luka bacok di lengan tangan kiri dan dua jari putus. Tersangka kemudian menuju ke Polsek Tumpaan dan menyerahkan diri.

Kedua pasutri yang terluka dilarikan ke Rumah Sakit Kalooran Amurang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandow Malalayang Manado.  Kasus ini sementara didalami kepolisian. (meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.51.00

0 komentar:

Posting Komentar