Iklan

Pemkab Minut Melibatkan Polres Untuk Menyelenggarakan Program SiTahu

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 19 Oktober 2017

Minut, identitasnews.com - Dalam memeranggi kejahatan di siswa SD,SMP dan SMA/SMK se Minahasa Utara, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara  melibatkan Polres setempat untuk memberikan materi  program Siswa Taat Hukum (SiTaHu), yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Minahasa Utara 17-19 oktober 207.
Sekertaris Daerah Minahasa Utara Ir Jemmy Kuhu nengharapkan sebagai penerus para siswa dapat sadar dan taat akan hukum agar dapat mencapai cita - cita demi kemajuan Bangsa lebih khusus Kabupaten Minut.
Kapolres Minut AKBP Alfaris Patiwael SIk MH dalam pemberian materi mengatakan bahaya narkoba lebih baik dihindari kerena bahaya narkoba dapat merusak saraf dan otak seperti menghirup lem ehabon,minuman keras dan obat - obat terlarang.
Contoh pelanggaran hukum lainya, membuang sampah pada tempatnya, balapan liar yang merenggut nyawa dan perkelahian antar Pelajar, Kapolres mengemas kegiatan ini dengan Menyelenggarakan  kuis berhadiah agar siswa tidak tegang dengan penyelenggaan materi program Siswa taat hukum.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Pengadilan Negeri Airmadidi Agus Mahendra, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Toar Sendow, Kepala Dinas Pendidikan Sofitje Wolojan didampinggi Sekertaris Dikda Olvie Kalengkongan.

Dengan pemberi materi dari Pemkab Minut, Polres Minut, Kejaksaan Negeri Minut , Kejaksaan Tinggi dan Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) yang dihadiri sekitar 1000an siswa SD,SMP dan SMA sederajat dan ditutup hari Kamis (19/10/2017) oleh Kepala Dinas Pendidikan Sofitje Wolojan.(Eman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.31.00

0 komentar:

Posting Komentar