Iklan

Pembangkang Dewo ibaratkan Batu Goso

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 18 Oktober 2017

Ketua DPD Partai Golkar Minut Denny Wowiling
Airmadidi, identitasnews - Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Sulut, Sabtu kemarin lewat SK DPD Golkar Sulut yang ditanda tangani oleh Plt Ketua Ir Hamka dan Sekertaris Edison Masengi sudah diserahkan dengan Ketua DPD Partai Golkar Minut dan dikebalikan kepada Ketua Drs Denny Wowiling, Sekertaris Drs Hengky Wantania dan Bendahara Mangdalena Kondong.
Ketua DPD Partai Golkar Minut Denny Wowiling (Dewo) mengatakan apa yang dibuat pembakang yang dengan bangga bangga mereka membuat dinamika, tetapi apa yang dibuat itu untuk menajamkan ide - ide kami sehingga membuat Partai Golkar Minut bisa lebih maju.
Lebih lanjut Teman - teman yang sudah membuat pembakangan dalam satu partai, ternyata mereka juga bagian dari kinerja kami hingga bisa meningkat dan berinovasi dengan kekuatan kami, bukan membuat kami lebih surut, tapi membuat kami menuju Partai Golkar Igen Pembangunan dan profesional di Minut.
"Walaupun sebelumnya kami ditindas dihujat dan disolimi bukan membuat terpuruk, mereka yang pembakang ibaratkan seperti batu gosok dan Denny Wowiling adalah Pedangnya mereka yang asah pedang saya yang sudah tumpul tidak dimanfaatkan lagi ternyata mereka membuat menjadi tajam" sesal Dewo panggilan akrab.
Dewo mewarning mudah - mudahan apa yang mereka lakukan tidak berbalik kepada mereka yang membuat ketajaman kepada pimpinan adalah bentuk pembaharuan untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara.
Sebelumya perseturuan Partai Golkar Minahasa Utara berakibat soal tarik menarik SK dukungan Ketua DPD Partai Golkar Sulut Versi Vreke Runtu memecat Denny Wowiling Cs digantikan oleh Edwin Nelwan Ketua Fraksi Golkar DPRD Minahasa kerena sebelumya Denny Wowiling bakal mendukung Tety Paruntu sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sulut dalam Musda nanti.
Perlu diketahui Musda Partai Golkar Sulut akan dilakukan tanggal 23 Oktober mendatang dengan bakal diikuti oleh Vreke Runtu Wakil Ketua DPRD Sulut (Incumbent), Tety Paruntu Bupati Minahasa Selatan, Jimmy Eman Walikota Tomohon, Djelantik Mokodompit Wakil Ketua DPRD Kotamobagu dan Jimmy Imba Rogi Mantan Walikota Manado. (Eman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.46.00

0 komentar:

Posting Komentar