Iklan

Partai Perindo Resmi Mendaftar di KPU Minsel

Posted by Efraim Lengkong on Selasa, 10 Oktober 2017

Minsel,Indentitasnews– Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dipimpin oleh Ketua Handri Harits Umboh pada Senin (9/10/2017) mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Partai PERINDO menjadi pendaftar pertama di KPU Minsel sebagai bentuk kesiapan untuk bertarung di ajang Pemilihan Umum (PEMILU) tahun 2019 mendatang. Tampak rombongan yang datang mendaftar lengkap, mulai dari jajaran Pengurus Kabupaten yang dipimpin Handri Umboh bersama Sekretaris Jacklin Koloay.
“Setelah mempersiapkan diri hampir 1 (satu) tahun lebih, Partai PERINDO Kabupaten Minsel mendaftarkan diri ke KPUD Minsel. Dan ini dalam rangkaian dengan pendaftaran Kolosal/serentak yang dilakukan Partai PERINDO di seluruh Indonesia,” tukas Handri Umboh.
Dalam kesempatan ini Partai PERINDO Kabupaten Minsel menyerahkan dokumen pendaftaran ke Panitia Pendaftaran disertai 360 Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang menjadi anggota Partai yang menjadi syarat Pendaftaran.
Sementara itu, pihak KPU Minsel yang menerima kelengkapan pendaftaran masih menunggu data di Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) yang belum keluar nama Partai.
“Kami menerima Partai PERINDO yang datang memasukkan berkas yaitu daftar anggota, salinan KTA dan KTP. Namun di SIPOL-nya belum terbuka, karena di DPP-nya sekarang masih sementara mendaftar, jadi secara otomatis di SIPOL Kabupaten/Kota belum bisa terbuka,” ujar Dolfie Tutu, salah seorang Komisioner KPU Minsel.

Sebelum mendaftar, rombongan Partai Perindo Minsel sempat melakukan Show Force di pusat kota Amurang dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.(meyvo rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.57.00

0 komentar:

Posting Komentar